kalibuik

Just another WordPress.com weblog

perasaan yang tertinggal

on February 18, 2009

hmm…. kata yang menyakitkan jika sebuah rasa itu tertinggal…pa lagi saat kita menyayangi seseorang tapi dia jalan ma orang lain..mungkin rasa ini sakit…tapi itulah namanya sebuah rasa yang datng hanya sesaat…

seperti lagunya st 12 perasaan yang teringgal.kenapa ya setiap manusia selalu menyimpan sebuah rasa ,!!! kenapa gak di ungkap kan saja …

ne ada sebuah kisah …

pagi itu di kampus terlihat cerah.di mana ada sebuah energi positiv yang terbang sehingga mahasiswa terlihat begitu semangat dari hari2 sebelum nya !!

tanpa di sadar ternyata pagi itu ialah awal maba(mahasiswa baru) membuat suatu acara yang di sebut baksos (bakti sosial) ,,jam pun menunjukan jam 09.00 wib di mana mahasiswa baru akan mengadakan sebuah bakti sosial di suatu daerah yang terletak di ujung pulau.walau perjalanan sangat jauh tapi tidak membuat semngat mahasiswa baru itu terlihat letih..justru membuat semakin semangat nya mahasiswa..se saat terasa dekat dan sampai..

setelah semuanya sampai akhirnya datang la waktunya maba itu untuk beraktifitas,yah namanya juga bakti sosial di daerah orang jadi semua mahasiswa harus memberikan senyum sehingga kering ni gigi.tapi walau pun kering itulah sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan .. di mana di situ juga terukir sebuah perasaan . yang hingga saat ini tertinggal…heheheh..

tapi saya yakin bahwa  perasaaan itu tidak akan tertinggal seperti halnya tidak terungkapkan.tapi justru perasaan itu tertinggal di hatinya seorang gadis itu…wkwkwkwkwk….

ok deh …ne sebenarnya hanya cerita dari saya. seandainya cew itu lihat  saya hanya bisa bilang maaf ya mi …. love u …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: